Senin, 08 Februari 2010

Banjir Horor

Posted by dhiasaguilera | Senin, 08 Februari 2010 | Category: |

Funny Scary



Sosok hantu dan ceritanya boleh beda, tapi banyak adegan adegan yang selalu muncul di film horror lokal. Lama-lama seremnya jadi ketebak deh. Whehehehe.


MIMPI

Sering banget ada adegan si tokoh utama merasa ada ‘sesuatu’ di belakang atau sampingnya. Begitu si sosok hantu nyeremin mau mencelakai si tokoh, ternyata Cuma mimpi. Adegan ini munculnya bias lebih dari satu kali di film lho.



Pintu terbuka tertutup tiba tiba

Ini di tandai dari sosok hantu di film horror lokal buat menunjukan kehadirannya pada si tokoh utama. Selain pintu, bias juga jendela/tirai yang tertiup angin.



Kabut-kabut

Mau tempatnya di pegunungan atau di tengah tengah kota, selalu ada kabut d sekeliling lokasi,bangunan,atau rumah yang menurut cerita di film ada hantunya.



Sok pengen tahu

Bukannya serem, tokoh utama di film horror local biasanya malah pingin menyelidiki legenda mistis atau menyelidiki suara-suara aneh atau sosok yang berkelebat di rumahnya sendiri atau bangunan berhantu.



Tokoh utama cewek di tinggal sendirian

Adaa aja yang bikin tokoh utama cewek jadi sendirian di rumahnya atau bangunan berhantu. Dari orang tua yang menginap di rumah saudara/dinas. Sampai di tinggal pacar yang nggak peka kalu ceweknya ketakutan. Nah biasanya kalau si tokoh utama sudah sendirian hantunya muncul deh.



Hantu pakai baju putih

Kayaknya di dunia gaib ngga ada tren fashion ya?? Soalnya semua sosok hantu cewek yang nongol di film horror local kebanyakan pasti pake baju putih.



Sembunyi ketempat serem

Waktu hantunya mulai meneror si tokoh utama, biasanya sih si tokoh utama jadi ketakutan. Tapi bukannya lari ke tempat keramaian, eh malah masuk/sembunyi did lam kamar atau bangunan yang seram itu.



Lampu koslet

Adegan ini juga sering banget ada di film horror local. Biasanya sih jadi tanda kalau hantunya mau muncul atau kehadiran di situ.



keran air menetes/terbuka sendiri

Engga tahu juga apa hubungan kamar mandi dengan hantu. Yang jelas hamper setiap film horror local ada adegan tokoh utama merasa di temenin hantu waktu dia lagi di kamar mandi. Biasanya juga ada suara air menetes/terbuka sendiri dari keran keran yang ada di dalam kamar mandi itu.


Currently have 0 komentar:


Leave a Reply

 
Powered by Blogger